Rabu, 26 Februari 2014

Digging Free BitCoin

Apa itu Bitcoin ?
Bitcoin merupakan gabungan berbagai teknologi dari cryptografi, ekonomi dan network yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh enginner oleh Satoshi Nakamoto. Teknlogi ini sudah mengakomodir program jaringan peer-to-peer yang canggih sehingga aman digunaan. Penggunaan mata uang ini semakin meningkat, bahkan pada tahun 2012 lalu titik transaksi tertinggi berhasil diraih dengan transaksi mencapai 58.0 perhari Transaksi ini berlangsung stabil dengan rata-rata 50.000 transaksi per harinya.


Sistem dan Cara Kerja Bitcoin
Bitcoin saat ini sudah diakui oleh badan keuangan pemerintah dari banyak Negara di dunia(Bank negara) dan badan keuangan dunia (Bank Dunia, IMF dan lain lain). Bitcoin mempunyai sebuah struktur database terenkripsi yang diberi nama BlockChain yang menghubungkan seluruh pengguna Bitcoin dalam jaringan Peer-To-Peer (Computer to Computer). BlockChain inilah yang nanti akan menghubungkan sesama pengguna Bitcoin dalam bertransaksi.

Memulai Menggunakan Bitcoin
Hal pertama yang harus anda lakukan sebelum bertransaksi dengan bitcoin, adalah menyiapkan Bitcoin Wallet yang nantinya akan digunakan untuk menampung bitcoin nantinya. Beberapa e-Wallet yang bisa anda gunakan sebagai berikut :

Bagaimana cara mendapatkan Bitcoin?
Cara termudah untuk mendapatkan bitcoin yaitu dengan teknik Mining

Untuk mendapatkan bitcoin dengan cara tekning mining anda perlu mempunyai wallet address seperti ini (and a bisa mendapatkannya pada saat mendaftar di e-Wallet

Berikut contoh wallet address :

1E32RzhrYFcJXJtM13sReU8ihAj58MmB8i

Bila sudah mendapatkan wallet address makan Anda bisa memulai mining di beberapa situs Bitcoin Mining dibawah ini


Every 30 Minutes
Every 1 Hour
Daily

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar