Sabtu, 15 Maret 2014

Isi survei dibayar dengan IDSurvei

Bisnis online ini hanya menyebarkan link formulir survei kepada netter di internet melalui sebuah link, dimana setiap survei yang diisi kita akan di bayar Rp. 2000,- dan akan dibayarkan apabila tiap mencapai 100 survei.

Bagaimana caranya bergabung ? cukup dengan daftar di situs IDSURVEI.COM , dan membayar sejumlah uang Rp. 100.000,-

Setelah menjadi member kita akan mendapatkan link formulir survei untuk disebarkan via facebook, blog, twitter atau email.

Terus terang pertama gabung hanya untuk iseng iseng, saya orang IT malas ikut bisnis MLM. Saya ikut Idsurvei karena bukan Member get Member jadi kita tidak usah capek capek cari downline untuk gabung. Saya cukup sebarkan link survei saya di beberapa BLOG saya miliki. 

Pengalaman saya  buatlah BLOG Sederhana, letakan link survei anda disana, lalu promosikan BLOG anda ajak blogger lain untuk mengklik link survei anda ...

Memang tidak mudah, butuh waktu dan kerja keras. Tapi Alhamdulillah setelah beberapa waktu survei saya mencapai target. Kini uang 100.000,-  saya sudah menjadi 200.000,- (bukti transfer dan statistik ada dibawah ini )

Tips dari Saya : Sering-sering mampir di Warnet / Free Hot Spot yang berbeda , lalu akses Blog anda dari sana ;)


Gambar 1 
Statistik ketika survei yang disetujui mencapai 100 



Gambar 2
Bukti transfer ke rekening BCA







Tidak ada komentar:

Posting Komentar